BEAUTY SCHOOL PANDUAN EDITOR : CARA BELANJA BARANG DISKON Ini musim diskon dan kita semua mencari yang murah! Tapi seringkali berak...

PANDUAN EDITOR : CARA BELANJA BARANG DISKON PANDUAN EDITOR : CARA BELANJA BARANG DISKON

PANDUAN EDITOR : CARA BELANJA BARANG DISKON

PANDUAN EDITOR : CARA BELANJA BARANG DISKON


PANDUAN EDITOR : CARA BELANJA BARANG DISKON

Ini musim diskon dan kita semua mencari yang murah! Tapi seringkali berakhir dengan banyak hal yang Anda tidak perlu atau menggunakan. Jadi apa yang harus Anda pertimbangkan saat berbelanja di musim diskon? Berikut adalah panduan cepat.

CARI TAHU YANG ANDA BUTUHKAN
Sebelum membeli sesuatu yang baru, memberikan tas makeup Anda yang jelas-out. Membuang setiap rusak atau out-of-date produk, dan menyingkirkan apa pun yang Anda belum dikenakan dalam waktu yang lama. Lalu lihat apa yang hilang. Buatlah daftar apa yang Anda butuhkan dan fokus pada mendapatkan produk tersebut. Ini akan membantu Anda mengekang setiap pengeluaran impuls.
FOKUS
Sangat menyenangkan untuk bereksperimen dengan nuansa baru dan produk, terutama ketika harga yang lebih rendah menghilangkan beberapa risiko. Tapi selalu bertanya pada diri sendiri: "Apakah saya benar-benar menggunakan ini?" Jika Anda ragu-ragu, tidak berbelanja itu. Ini tidak murah jika Anda tidak pernah menggunakannya.
TANYAKAN KEPADA AHLINYA 
Bingung  memilih antara dua atau tiga produk? Tanyakan Consultant Oriflame Anda untuk saran mereka. Tugas mereka adalah untuk menjadi ahli dalam semua produk yang tersedia untuk Anda, dan memahami selera pribadi dan kebutuhan Anda.

BACA REVIEW ONLINE
Masih tidak yakin? Baca review online. Ulasan ini adalah umpan balik yang jujur dan tidak memihak yang ditinggalkan oleh pelanggan lain secara online. Ini adalah cara yang bagus untuk memeriksa apakah benar produk untuk Anda.
PAHAMI NILAI
Besarnya diskon selalu menarik perhatian, tapi jangan lupa tentang penawaran - kadang-kadang ini memberikan nilai yang lebih baik untuk uang.

TETAP TERHUBUNG 
Mendaftar untuk email dan mengikuti Oriflame di media sosial (@oriflame) akan membantu Anda tetap up-to-date dengan produk ketika mereka pergi ditawarkan.
TETAPKAN BUDGET 
Tentukan berapa banyak uang yang akan Anda gunakan dan tetap berpegang pada itu. Hal ini tidak layak mendapatkan kejutan di akhir bulan!
TAHU KAPAN UNTUK MENGATAKAN TIDAK 
Ada produk yang tidak pernah di diskon. Jika Anda sudah membeli  satu set perawatan kulit baru, jangan berbelanja secara Royal pada sesuatu yang lain. Sebaliknya, simpan uang itu dan belanjakan untuk   produk yang Anda inginkan.

0 komentar: